Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo

Salah satu smartphone samsung dari keluarga galaxy kembali meramaikan bursa persaingan gadget. Smartphone terbaru samsung ini disebut Samsung Galaxy Grand Neo atau bisa juga disebut dengan Samsung Galaxy Grand Lite. Berikut ini blog daftar harga hp terbaru akan memberikan penjelasan spesifikasi dan harga dari smartphone ini :

 

Samsung Galaxy Grand Neo

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo

Samsung hanya memberikan 1 varian warna terhadap grand Neo yakni warna putih. Grand Neo memiliki bodi yang cukup tebal yakni 9.6 mm dimana keseluruhan dari ukurannya adalah 143.7 x 77.1 x 9.6 mm. Bobot massa yang dimiliki grand neo bisa dibilang sedang yakni 163 g. Grand Neo atau Grand Lite hadir dengan layar 5.01 inchi berteknologi TFT capacitive touchscreen. Layar ini memberikan resolusi yang terbilang cukup kecil yakni 480 x 800 pixels dimana kerapatan pixelnya sebesar 186 ppi.

 

Dalam menjalankan OS Android 4.2 Jell Bean, Grand Lite menggunakan Prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 berchipset BCM23550 yang ditandem dengan RAM 1GB. Masalah multitasking akan terasa lebih mudah anda kerjakan. Grand Neo menggunakan kamera dengan kekuatan 5MP yang mampu menghasilkan foto beresolusi 2592 х 1944 pixels dan hasil rekaman kameranya pun dapat dibilang cukup baik yakni 720p@30fps. Namun buat anda yang hobi selfie maka tampaknya harus puas dengan kamera VGA yang tersemat di bagian depan.

 

Masalah penyimpanan data, anda dapat menyimpan data sebanyak 8GB pada memori internal dan bisa ditambah dengan microsD yang mencapai 64GB. Grand Neo memberikan kemudahan bagi anda yang menginginkan smartphone dual sim. Daya smartphone ini akan dihandle oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 2100mAh. Baterai ini mampu bertahan selama 430 jam dalam keadaan standby.

 

Harga Samsung Galaxy Grand Neo

Secara resmi, grand Neo belum masuk ke tanah air namun berdasarkan informasi yang beredar smartphone terbaru samsung ini dibandrol dengan harga 260 Euro. Harga ini jika dirupiahkan sekitar 3jutaan. Mari kita tunggu smartphone ini masuk ke tanah air.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar