Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy Pocket

Salah satu vendor smartphone lokal yang selalu unjuk gigi dalam pengembangan smartphone adalah Mito Mobile. Mengawali tahun 2014, Mito mengeluarkan smartphone terbarunya yakni Mito A150 Fantasy Pocket. Hal yang menarik adalah pada ajang MWC di barcelona, Mito ikut andil serta dan produk yang diandalkan pada ajang tersebut adalah Mito A150 Fantasy Pocket. Suatu prestasi yang besar mengingat ajang tersebut dipenuhi oleh vendor raksasa. Hal ini membuktikan Mito mobile siap dengan pasar dunia dan langkah itu diawali oleh produk terbaru yang menjadi andalannya yakni Mito A150 Fantasy Pocket. Penasaran dengan spesifikasinya?berapa harga Mito Fantasy Pocket saat ini?berikut ulasan dari daftar harga HP terbaru 2014 :

 

Mito Fantasy Pocket

 

Spesifikasi Mito Fantasy Pocket

Mito Fantasy Pocket memiliki ukuran yang cukup mini dan ringan namun tebal. Hal tersebut terlihat dari dimensi ukuran yang dimiliki yakni 126.85 x 66.04 x 10.5 mm dan bobot massanya 118 gram. Varian warna yang disediakan ada 4 yakni hitam,biru,kuning dan merah. Layar bertipe WVGA Capacitive Touch Screen dengan ukuran 3,97 inchi diharapkan dapat memikat pengguna smartphone. Resolusi yang dihasilkan terbilang cukup kecil yakni 480 x 800 piksel, namun ketajaman tetap bisa anda rasakan. Seperti smartphone mito lainnya, Mito Fantasy Pocket juga memiliki fitur dual sim sehingga mempermudah bagi anda yang memiliki atau menginginkan kartu dari berbagai vendor.

 

Kegiatan multitasking akan terasa ringan dengan adanya prosessor  Chipset Broadcom 23550 Cortex A7 quad-core berkecepatan 1.2 GHz dan ditambah dengan RAM 512MB. Sebagai pengolah grafisnya, Mito menggunakan GPU Broadcom VideoCore IV. Hardware tersebut diharapkan akan mampu menghandle kinerja dari OS android 4.2 jelly bean yang digunakan. Mito Fantasy Pocket juga memiliki kapasitas memori internal yang lumayan besar dimana anda bisa menyimpan data sebanyak 4GB dan jika kekurangan maka dapat ditambah dengan slot memori eksternal yang mencapai 32GB. Sisi kameranya juga bisa dibilang cukup baik dimana kamera utamanya menggunakan kamera berukuran 2MP dan kamera depannya hanya 0,3MP. Beberapa aplikasi teranyar juga sudah terinstal di smartphone ini seperti BBM android,Google play store,facebook dan beberapa gameloft games. Mito Fantasy Pocket menggunakan baterai dengan kapasitas 1500mAh yang dapat bertahan selama 200jam dalam keadaan standby.

 

Harga Mito Fantasy Pocket

Pasar yang dibidik Mito Fantasy Pocket adalah kalangan kelas menengah kebawah sehingga harganya pun masih terjangkau yakni Rp. 1,049,000.00. Bagi anda yang datang pada Mega Bazaar Consumer Show 2014 maka anda hanya membayar Rp 999rb. Dengan Harga tersebut, anda juga akan mendapatkan powerbank A5600. Apa anda tertarik membeli Mito Fantasy Pocket?

Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy Pocket Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar