Harga dan Spesifikasi HTC Desire 610

HTC tampaknya rajin dalam memproduksi ponsel dengan basis Androidnya. HTC memang menjadi merk ponsel dengan spesifikasi tinggi. Produk dari HTC memang tidak bisa diremehkan belakangan ini. HTC mampu mencuri minat dari pengguna ponsel. Jika di bandingkan harga HTC dan Samsung, maka HTC layak untuk di pilih daripada produk dari Samsung. HTC Desire 610 adalah produk terbaru dari HTC yang diperuntukan untuk kalalangan menengah keatas. Spesifikasi yang membuat mata tercengang adalah kamera dengan kekuatan 8 megapikselnya yang jernih. Namun, hasil potret dari HTC Desire 610 ini masihlah kalah jika dibandingkan dengan produk Sony yang terkenal akan ketajaman hasil fotonya.

  Harga dan Spesifikasi HTC Desire 610

Spesifikasi HTC Desire 610

HTC Desire 610 mempunyai layar yang cukup besar yaitu 4,7 inchi. Pilihan warna yang tesedia ada 5 yaitu hitam, putih, merah, abu-abu, dan hijau. Namun, peluncuran HTC Desire 610 diluncurkan dengan varian 2 warna saja yaitu hitam dan putih. Internal yang dimiliki ini cukup lega yaitu sebesar 8 GB dan bisa diisi memori luar hingga 64 GB. RAM yang dimiliki oleh HTC Desire 610 juga cukup lega yaitu sekitar 1 GB. Produk ini bisa dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III mini. Android yang digunakan adalah android versi terbaru yaitu Android 4.4 Kit-Kat. Dibekali CPU Qualcomm Snapdragon 400 dan Quad-core 1,2 Ghz ponsel ini layak untuk dijadikan pilihan untuk bermultimedia. Kamera yang dimiliki ponsel ini sangatlah terang dan tajam yaitu 8 MP dengan touch focus dan LED flash. HTC Desire 610 juga dibekali dengan kamera depan sebesar q,3 untuk menikmati fitur video call semacam Skype dan Camforg.

Harga HTC Desire 610

Untuk masalah harga, HTC Desire 610 kabarnya akan dijudal dengan harga 2,8 juta. Memang produksi HTC Desire 610 masihlah produk baru, namun penjualan prdduk ini diyakini akan mampu bersaing dengan Samsung Galaxy S III mini. Harga ini memang sepadan dengan spesifikasi dan desain dari HTC. Meskipun desain dari ponsel ini kotak, namun spesifikasinya bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Harga dan Spesifikasi HTC Desire 610 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar