Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate A66s

Pasar phablet tanah air kembali lagi diramaikan dengan munculnya phablet baru besutan evercoss. Phablet yang diberi nama Elevate A66s disebut sebagai produk premium oleh pihak evercoss. Kehadiran Elevate A66s diharapkan akan mampu mengubah sudut pandang masyarakat bahwa evercoss merupakan bukan hanya produsen smartphone murah namun evercoss juga mampu menghadirkan ponsel premium. Evercoss berencana akan mengeluarkan banyak ponsel premium dimana Elevate A66s yang akan menjadi pintu masuknya. Bagaimana spesifikasi phablet premium evercoss ini?Berapa harga yang akan dipatok oleh evercoss?simak penjelasan blog harga hp terbaru dibawah ini :

 

Evercoss Elevate A66s

 

Spesifikasi Elevate A66s

Hadir dengan 2 varian warna yakni silver dan putih membuat phablet ini sudah terasa aura premiumnya. Desain bodi yang berukuran 167mm x 87.2mm x 13.3mm dan berat 220 gram membuat phablet ini akan sedikit terasa berat dan tebal. Namun semua itu tidak akan mengurangi gengamannya ditangan anda. Elevate A66s akan menggunakan layar dengan type QHD IPS dengan ukuran 6 inchi. Layar ini akan memberikan anda resolusi dengan ukuran 540 x 960.

 

Kinerja Elevate A66s akan ditunjang oleh prosessor ARM Cortex-A7 Quad Core dengan kecepatan 1,3Ghz dengan chipset MediaTek MT6582 dan dibarengi dengan RAM 1GB.Dari segi grafis, Evercoss menggunakan GPU Mali-400. Hardware dengan jenis ini hampir banyak digunakan oleh vendor smartphone besar lainnya. Namun Evercoss masih mempercayakan phabletnya ini dengan OS android Jelly Bean 4.2 belum menggunakan android kitkat seperti phablet lainnya. Meskipun OS yang digunakan belum kitkat namun kinerja elevate A66s tidak akan terganggu meskipun multitasking sekalipun. Hal yang menarik dari phablet premium evercoss ini adalah memori internalnya yang terbilang sangat besar yakni 16GB. Kapasitas tersebut masih bisa ditambah dengan bantuan SDcard.

 

Evercoss menyediakan 2 buah kamera depan dan belakang. Kamera utama Elevate A66s sebesar 13MP dan kamera keduanya sebesar 3MP. Pihak evercoss mengklaim sisi kameralah yang paling diunggulkan bagaimana tidak bagi anda yang hobi selfie dapat melakukan pengambilan gambar dengan perintah suara. Anda hanya perlu mengucapkan kata capture' atau 'cheese' untuk pengambilan gambar tanpa perlu menekan tombol shutter. Baterai yang akan digunakan berjenis Poly-lith dengan kapasitas 2400 mAh.Namun phablet ini beum mendukung jaringan 4G lTE . Hal ini mungkin karena target pasar tanah air dimana jaringan 4G LTE belum berkembang pesat.

 

Harga Evercoss Elevate A66s

Phablet premium ini telah beredar dipasaran sejak kemarin. Harga yang dibandrol oleh pihak evercoss sekitar Rp 2,5juta. Pihak evercoss saat ini hanya menyediakan sekitar 50 ribu unit saja. Bagi anda yang ingin mencoba phablet premium buatan lokal maka tidak ada salahnya mencoba membelinya.

Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate A66s Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar