Harga dan Spesifikasi Evercoss A28T

Sebagai produsen ponsel lokal,evercoss merupakan vendor yang banyak mengeluarkan jenis smartphone android. Hal ini membuktikan bahwa evercoss mampu memenuhi keinginan pasar dalam negeri. Saat ini evercoss juga telah mengeluarkan smartphone dual kamera pada pasar low end. Ponsel android itu diberinama Evercoss A28T. Smartphone ini ditujukan bagi pengguna yang menginginkan penampilan yang gaya namun memiliki dana yang minim. Lalu bagaimana spesifikasi Evercoss A28T?Berapa harga yang ditawarkan smartphone ini?simak penjelasan pusat harga hp terbaru dbawah ini :

 

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28T

 

Spesifikasi Evercoss A28T

Hadir dengan dimensi ukuran sebesar 126 x 65 x 100 mm dan berat 120,4 gram membuat smartphone low end ini tetap nyaman saat dipegang. Evercoss menawarkan 5 jenis varian warna yang dapat anda pilih yakni hitam,merah,putih,biru,dan abu - abu. Layar bertype TFT LCD Capacitive dengan ukuran 4" dipilih untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Sebagai smartphone low end maka resolusi 480 x 800 piksel cukup membantu. Dapur pacu smartphone dengan OS android 4.2 jelly bean ini menggunakan prosessor Dual COre dengan kecepatan 1,3Ghz dan ditandem RAM 256Mb.Sebagai penyupplay daya pada smartphone, evercoss A28T menggunakan baterai dengan kapasitas 1350 mAh. Baterai ini akan cukup tahan menemani aktivitas anda seharian.

Bagi anda yang menginginkan foto maka anda tidak perlu berkecil hati karena meskipun low end buka berarti evercoss tidak memberikan yang terbaik. Kamera dengan kekuatan 3MP pada bagian utamanya akan membantu anda mendapatkan hasil yang baik untuk benda yang diam karena kamera ini tidak mendukung autofokus. Bagi yang ingin foto selfie maka kamera 1,3Mp bagian depan masih dapat memberikan hasil gambar selfie yang cukup jelas. Secara koneksi, evercoss A28T juga hampir mendukung semua jenis transfer data seperti 3,5G,HSDPA,bluetooth dan juga wifi. Evercoss A28T menyediakan media penyimpanan internal yang cukup kecil yakni 512Mb sehingga bagi anda yang ingin menyimpan banyak data harus menambahkan memory eksternal.

 

Harga  Evercoss A28T

Berdasarkan kategori ponsel yang dimasukinya yakni low end maka harga smartphone evercoss ini akan dibandrol cukup terjangkau. Berdasarkan informasi yang beredar harga evercoss A28T sekitar Rp 800 ribuan. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah ponsel dual kamera berotak dua inti.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A28T Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar