Harga dan Spesifikasi Blackberry Q5

Blackberry kembali memproduksi produk OS 10 nya pada Mei 2013 lalu. Dengan harga hampir 4.000.000, ponsel ini menjadi daya tarik tersendiri dengan hadirnya tombol qwerty setelah Blackberry Curve menhentikan produk tombol qwerty nya pada Blackberry Gemini 2 tahun lalu. Ponsel ini diyakini mampu menyaingi produk dari Samsung dan Sony yang sedang laris. Blackberry Q5 hadir dengan warna merah muda yang cocok digunakan untuk kaum hawa. Penjualan Blackberry Q5 sendiri bisa dibilang laris karena orang yang kesulitan menggunakan touch screen, bisa memilih ponsel ini sebagai pilihan utamanya dengan tombol qwerty yang empuk. Q5 menjadi ponsel pertama dari Blackberry dengan OS 10 yang dilengkapi dengan tombol qwerty.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Q5

 

Spesifikasi BlackBerry Q5

Blackberry Q5 mempunyai layar 3,1 yang pas untuk ukuran ponsel Blackberry. Meskipun ada tombol qwerty di Blackberry Q5, namun fitur multitouch tetap disematkan ke dalam ponsel yang futuristic ini. Media penyimpanan internal yang dimiliki juga besar yaitu 8 Gb dan mampu menampung memori eksternal hingga 32 GB. RAM yang dimiliki dari Blackberry Q5 juga cukup besar sama seperti Blackberry Z10 yaitu sebesar 2 GB. OS yang digunakan yaitu OS 10 dan mampu di update hingga OS 10.1CPu dari Blackberry Q5 juga menggunakan Qualcomm Snapdragon dan Dual-Core 1,2 Ghz. Kameranya juga cukup besar yaitu 5 MP dengan fitur autofocus. Kamera depan juga cukup besar yaitu 2 MP untuk fitur video call.

Harga Blackberry Q5

Blackberry Q5 mempunyai harga perdana Rp 3.999.000 apada mei 2013 lalu dan harga pada maret 2014 harganya masih stabil antara Rp 3.300.000 hingga Rp 3.2000.000. Harga yang hanya mencapai 3 jutaan ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna Blackberry. Desain yang futuristic dan stylish bisa menjadi daya tarik tersendiri disamping tombol qwerty dan multitouch-nya. Harga ini memang menjadi persoalan mengapa Blackberry dengan OS 10 di jual dengan harga kisaran 3 jutaan saja. Hal ini di yakini untuk menjadi daya tarik untuk melirik Blackberry seteleh omzet Blackberry menurun lantaran kalah bersaing dengan Android miliki Google dan iOS milik Apple Inc.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Q5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mario Agung Dewantara

0 komentar:

Posting Komentar